Tren Perawatan Kecantikan Yang Bakal Booming di 2018

Tren Perawatan Kecantikan Yang Bakal Booming di 2018

 

Tren Perawatan Kecantikan Yang Bakal Booming di 2018 – Semakin berkembangnya dunia perawatan kecantikan semakin dicari dan di buru setiap tahunnya. Sekarang industri kecantikan tidak hanya untuk membuat seseorang menjadi lebih cantik, tapi juga menampilkan versi terbaik mereka.

Tren Perawatan Kecantikan Yang Bakal Booming di 2018

Wanita dan kecantikan tidak pernah bisa di pisahkan mereka sudah menjadi satu kesatuan, banyak sekali industri kecantikan bertujuan meningkatkan kualitas hidup agar lebih baik. Hal tersebut juga dapat di hubungkan dengan tren perawatan kecantikan di 2018. Dengan semakin berkembangnya media sosial seperti Instagram live atau melakukan vlogging untuk Youtube, banyak yang ingin terlihat cantik dari setiap sisi.

Kata Dr.Lanny Juniarti, Presiden direktur Miracle Group di Jakarta Kmair 11 Januari 2018 lalu, Perempuan biasanya ingin wajah yang lebih kurus, sedangkan laki-laki ingin wajah yang lebih macho. Sekarang lebih mengarah bentuk wajah di banding warna kulit.

Tren Perawatan Kecantikan Yang Bakal Booming di 2018

Tren tahun ini adalah Reshape, Relift dan Countouring, Reshape adalah prosedur untuk membentuk struktur wajah agar lebih ideal, sedangkan Relift adalah pengencangan kulit kendur, terutama pada bagian bawah wajah. Contouring adalah proses pembentukan wajah untuk memngembalikan bentuk wajah yang ideal dan proposional dari setiap sudut.

Tidak di pungkiri, raut wajah adalah hal pertama yang diperhatikan oleh lawan bicara, maka itu tidah sedikit otang yang berusaha untuk terus memperbaiki wajahnya agar tampak lebih sempurna, Apakah anda salah satunya? Jika ya, terdapat beberapa jenis perawatan wajah yangbisa anda jadikan pilihan diantaranya :

  • Laser Rejuvenating —>> Merupakan jenis perawatan yang bertujuan untuk menjaga keremajaan kulit wajah anda.Mulai dari menghilangkan pigmentasi , mengencangkan, menghilangkan kerutan-kerutan halus maupun bekas jerawat. Dengan melakukan Laser Rejuvenating struktur wajah anda akan lebih muda dan lebih kenyal layaknya kulit bayi oleh kadar kolagen yang meningkat.
  • Radio Frequency —>> Perawatan wajah yang satu ini adalah dengan menghantarkan panas kelapisan kulit bagian dalam. Hantaran panas tersebut nantinya dapat merangsang produksi kolagen agar kulit tampak bercahaya dan kenyal. Radio Frequency juga dapat menghancurkan lemak dan air di bawah kulit wajah anda alhasil wajah akan tampak lebih tirus dan kencang.
  • Botoks —>> Perawatan ini banyak di gunakan untuk membantu menghilangkan keriput akibat proses penuaan, metode ini juga dapat mengecilkan  otot wajah misalnya pada rahang agar terlihat lebih tirus.
  • Peeling —>> Bertujuan mengangkat sel kulit mati juga dapat membantu kulit lebih siap menerima skincare harian jadi penyerapan krim dan serum lebih maksimal akibat tidak ada kulit mati yang menghalangi.
  • Suntik Filler —>> Dengan mengisi garis halus atau lipatan dengan zat asam hialuronat, kolagen maupun lemak autologous yang berasal dari tubuh. Perawatan ini biasanya bagi yang ingin menamah volume bibir meningkatkan kontur wajah yang dangkal, ini juga dapat mengurangi lipatan wajah dan keriput serta menyamarkan bekas jerawat.

Tren Perawatan Kecantikan Yang Bakal Booming di 2018

Satu hal lagi yang tidak kalah penting, lakukanlah metode perawatan wajah tersebut di dokter spesialis atau klinik kecantikan yang sudah terbukti kualitasnya jangan sembarangan pilih. Selamat mencoba!!!

Tren Perawatan Kecantikan Yang Bakal Booming di 2018

<<– YUK ORDER SEKARANG –>>

HUB. 0858 9058 8767 (SUCI)

 

baca juga . :  Manfaat Biji Alpukat Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!