Tips Cantik Dan Awet Muda Dengan Bahan Alami

Tips Cantik Dan Awet – Cantik dan awet muda memang menjadi impian banyak orang, khususnya kaum wanita meskipun bertambahnya umur, banyak orang yang tidak ingin terlihat wajahnya tampak tua.

Tips Cantik Dan Awet Muda Dengan Bahan Alami

Di sini membuat banyak orang ingin berlomba-lomba untuk melakukan cara agar memiliki wajah tampak awet muda.

Contohlah orang Jepang awet muda yang bisa kamu peroleh tips dari orang-orang tersebut.

Di mana mereka memang sangat menjaga keawetan muda dari diri mereka.

Tips Cantik Dan Awet Muda

1.) Konsumsi Buah Dan Sayuran

Kandungan nutrusi dan vitamin yang terdapat dalam buah serta sayuran kaya sekali bakal serat serta vitamin yang memanglah bagus sebagai Tips Cantik Dan Awet Muda untuk melindungi kulit.

Di tambah sayuran serta buah- buahan ini memanglah rendah lemak serta pastinya bakal bikin tubuh jadi sehat.

Bisa juga diselingi dengan perbanyak makan kacang- kacangan juga di percaya sebagai makanan paling baik untuk menghindari penuaan dini.

Tidak heran jika wanita Jepang tampak seperti wanita yang masihlah berumur remaja. Apabila ini bisa diterapkan sudah pasti kalian akan cantik dan awet muda.

2.) Minum Teh Hijau

Masyarakat Jepang yakin bahwa dengan meminum teh bisa memperlambat penuaan di awal lantaran teh memiliki kandungan zat anti-oksidan yang amat tinggi.

Di negara China juga lakukan hal yang sama supaya fisiknya tetap tampak awet muda mereka kerap minum teh.

Ini memang sudah terbukti kalau warga Jepang terlihat tampak muda dari usia sebenarnya.

Dengan rurun meminum teh secara teratur juga kalian dapat lakukan di rumah, untuk memperoleh teh juga cukup gampang banyak tersedia di toko serta pasar.

Tips Cantik Dan Awet Muda Dengan Bahan Alami

1.) TOMAT

Tips cantik dan awet muda bisa gunakan masker alami seperti tomat, kamu buat dengan beberapa potong tomat, yang diaplikasikan ke wajah.

Khasiatnya sebagai mencerahkan kembali kulit yang kusam karena stres atau lelah.

Dalam pemakaiannya tidak perlu setiap hari, melainkan cukup diaplikasikan seminggu sekali selama 20 menit, jika rutin kamu akan merasakan kulit lebih lembut, lembap dan awet muda.

2.) KENTANG

Khasiat dari kentang untuk perawatan kulit adalah mencegah keriput dan mencerahkan kulit wajah. Cara penggunaannya, kamu bisa membuat kentang menjadi masker.

Oleskan masker kentang ke wajah secara rutin setiap hari selama kurang lebih 15 belas menit.

Bisa juga di tambah campuran jus lemon pada masker kentang yang dapat membuat kulit wajah lebih kenyal.

3.) LEMON

Untuk tips cantik dan awet muda berikutnya adalah dengan memanfaatkan buah lemon.

Bila pada masker kentang kamu hanya membutuhkan lemon sebagai campuran, sebenarnya lemon juga bisa diaplikasikan secara terpisah untuk melembutkan kulit dan membuat kulit lebih bercahaya.

Bisa juga sebagai toner untuk sehari-hari, caranya juga mudah, cukup bersihkan dan iris lalu oleskan ke wajah.

4.) WORTEL

Kandungan dalam wortel kaya akan Vit. A, ini merangsang tubuh untuk menghasilkan kolagen sehingga dapat menjaga kulit tetap halus dan kencang.

Hanya parut atau blender sebuah wortel, kemudian oleskan di wajah selama 30 menit, kemudian bilas dengan air biasa.

Bisa juga menggunakan jus wortel organik untuk mencuci muka, untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan tips cantik dan awet muda ini setiap hari.

5.) LIDAH BUAYA

Tips cantik dan awet muda bisa pakai gel lidah buaya sebagai opsi lain untuk menghilangkan noda bekas jerawat, flek hitam serta luka bakar.

6.) MINYAK ZAITUN

Manfaat minyak zaitun memang sudah terkenal sejah jaman dahulu, salah satunya untuk kulit, jika minyak zaitun selalu digunakan untuk produk kecantikan.

Kandungan dari minyak zaitun yang tak pernah memberikan efek alergi ini punya khasiat melembabkan, memiliki efek anti-kerut, dan menghaluskan kulit.

Untuk pemijatan bisa menggunakan beberapa tetes minyak zaitun untuk wajah pada pagi dan malam hari.

Anda juga bisa mengoleskan tipis pada bagian bawah mata untuk menghilangkan kerutan mata, bisa juga menambahkan zaitun pada masker wajahmu secara teratur.

7.) GULA PASIR

Untuk scrub alami bisa pakai gula wajah, sangat efektif mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah menjadi halus dan mengkilap.

Penggunaannya mudah, basahi wajah dengan air, kemudian gosokkan sedikit gula pada wajah, lakukan cara itu rutin seminggu sekali.

Demikianlah ulasan Tips Cantik Dan Awet Muda Dengan Bahan Alami, bijaklah dalam memanfaatkan bahan yang ada, semoga bermanfaat.

baca : Gaya Hidup Sehat Biar Awet Muda Ala Orang Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!