Teh Daun Jati Cina Dipercaya Sebagai Alternatif Atasi Gangguan Kesehatan

Teh Daun Jati Cina

Teh Daun Jati Cina – Banyak yang percaya jika minuman herbal yang satu ini dapat dipergunakan sebagai pelangsing secara alami.

Memang sejak jaman dahulu teh daun jati cina dikenal senagai obat herbal tradisional khususnya dimasyarakat Tionghoa dan India.

Karena memiliki kandungan alami yang lebih aman untuk kesehatan bila dibandingkan dengan obat dokter yang identik dengan kandungan kimia.

Teh daun jati cina ini diolah dari ekstrak daun jati kering bisa dalam kemasan celup atau ekstrak bubuk.

Teh Daun Jati Cina Bisa Atasi Gangguan Kesehatan Apa Saja ?

1.) Mebersihkan Usus Besar

Kebersihan usus dalam tubuh sangat diperlukan sebab sisa-sisa makanan yang kita konsumsi bisa menumpuk sehinga berdampak bikin sembelit.

Sangat berbahaya jika toksin yang terkumpul bisa menyebabkan resiko kanker usus, kamu jangan cemas sebab teh daun jati cina bisa bantu mendorong sisa makanan yang terakumulasi didalam usus.

2.) Detoksifikasi Alami Tubuh

Dengan mengkonsumsi teh ini dipercaya membantu proses detoksifikasi dalam tubuh, khususnya di usus serta pencernaan.

Dengan meminum teh herbal teersebut diyakini meelancarkan buang air besar apalagi jika dibarengi dengan mengkonsumsi makanan lain yang. kaya akan antioksidan.

Sehingga mempercepat tubuh melawan stres oksidatif yang disebabkan oleh toksin dan radikal bebas.

3.) Bantu Tingkatkan Metabolisme Tubuh

Jika metabolisme tubuh kita lancar sudahpasti kinerja serta pergerahan organ lainnya dalam tubuh menjadi lebih terkendali.

Dengan mengkonsumsi teh daun jati ini bisa sebagai solusi untuk tingkatkan metabolisme, sehingga tubuh akan terasa lebih segar dan bugar.

Dan juga diiringi dengan olahcraga rutin biar hasilnya lebih maksimal.

4.) Atasi Wasir

Andai kamu memiliki komplikasi dari sembelit, ini bisa sebagai alternatif dalam mengatasi wasir tetapi penggunaannya juga tergantung dari tingkat keparahannya.

Alangkah baiknya untuk konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter seelum mengkonsumsi teh daun jati ini.

5.) Turunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan kamu bisa konsumsi teh tersebut, tapi perlu dipertimbangkan sebab efek daun jati akan berbeda-beda pada setiap orang.

Yang pastinya untuk melihat keberhasilan dalam penurunan berat badan juga akan berbeda.

Untuk alternatif obat pencahar teh ini sangat ampuh dalam menurunkan berat badan, tapi perlu digaris bawahi jika pemakaian pencahar dalam menurunkan berat badan sangat tidak dianjurkan.

Dalam mengkonsumsi teh ini tidak ada perhitungan standar, untuk atasi sembelit sebaiknya jangan lebih dari 34,4 mg setiap hari, dan untuk lansia disarankan 17 mg.

Demikianlah artikel tentang Teh Daun Jati Sebagai Alternatif Atasi Gangguan Kesehatan, bijaklah dalam pengunaannya.

Semoga bermanfaat.

baca juga :

baca juga : Efek Konsumsi Buah Nangka Di Saat Hamil

Shares
error: Content is protected !!