Manfaat Kencur & Kunyit Untuk Kecantikan Kulit Wajah Moist

Setiap wanita ingin mendambakan wajah moist, yukk kita kulik apa manfaat kencur & kunyit untuk kecantikan kulit wajah moist. Kulit yang putih dan mulus membuat wajah tampak segar.

Manfaat Kencur & Kunyit Untuk Kecantikan Kulit Wajah Moist

Manfaat Kencur & Kunyit dimana Kencur dan kunyit sendiri merupakan tanaman herbal dengan segudang manfaat yang pada umumnya untuk bumbu masak, obat tradisional, sebagai bahan campuran kosmetik. Kencur Adalah Tanaman Rempah Dengan Segudang Manfaat Yuk Kepoin Asalnya.

Manfaat Kencur & Kunyit Sebagai Pemutih Wajah

Tidak semua orang yang dianugrahi kulit putih, kita bisa manfaatin kencur & kunyit sebagai perawatan kecantikan supaya wajah moist. Anda tidak usah membeli produk pemutih dipasaran lagi. Selain itu bahan-bahannya pun mudah untuk ditemukan.

Manfaat Kencur & Kunyit antara Perpaduan racikan kencur dengan beras berguna dalam merawat kesehatan tubuh dan kecantikan. Sekarang anda bisa membelinya dalam bentuk sachet di toko dan tukang jamu keliling. Jamu beras kencur biasanya sering dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti jahe, asam jawa, jeruk nipis dan lain-lain.

Sedangkan untuk membuat bedak dinginya cukup amil beberapa ruas kencur dan kunyit hancurkan hingga seperti pasta lalu tambahkan tepung beras 2 sdt. Aplikasikan kewajah diamkan hingga kering bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Manfaat Kencur & Kunyit Sebagai Penghilang Jerawat

Jerawat untuk kaun hawa adalah hal yang menyebalkan karena jerawat menjadi masalah hal yang alami apalagi sering dialami para remaja. Jerawat jadi mudah muncul, tinggal memanfaatin beras kencur. Masker ini bisa di terapkan dirumah baik sebagai mengatasi obat jerawat maupun sebagai pencegah timbulnya jerawat.

Caranya : Haluskan beberapa ruas kencur & Kunyit sampai lembut, endapkan airnya ambil sarinya saja untuk membersihkan wajah aplikasikan secara merata bilas dengan air hangat keesokan harinya.

Perawatan ini jika dilakukan secara rutin jerwata akan mengempis secara perlahan dalam jangka waktu yang singkat, dengan masket ini dapat mengobati jerawat plus bekasnya.

Manfaat Kencur & Kunyit Sebagai Pengencang Kulit

Minyak berlebih pada wajah bisa menyebabkan timbulnya jerawat, bisa juga terjadi di dada dan punggung. dari ketiga area tersebut paling menyebalkan bila timbul di wajah, selain membuat wajah lebih mengkilap.

Gunakan saja masker beras kencur dan kunyit, Masket ini bisa menyerap minyak dari wajah anda.

Manfaat Kencur & Kunyit Sebagai Anti Aging

Anti Aging sangat di butuhkan dalam perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini akibat dari radikal bebas. Dari manfaat Kencur & Kunyit untuk solusi Anti Aging ini dapat diperoleh dengan murah. Beras kencur merupakan kombinasi yang tepat dalam melawan penuaan dini karena beras mengandung vitamin B1, C, E, Asam Ferulic, Alantonin.

Manfaat Kencur & Kunyit Sebagai Penghilang Mata Panda

Masalah yang satu ini biasanya akan tibul bila kita lelah, banyak begadang, terlalu lama di depan televisi dan komputer. Dengan masker beras kencur + Kunyit bisa mengatasinya.

Demikianlah artikel Manfaat Kencur & Kunyit Untuk Kecantikan Kulit Wajah Moist, semoga bisa membantu mengatasi problem kulit wajah semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!