Lembut Kenyal Dan Bersinar Perawatan Kulit Ala Wanita Korea

Lembut Kenyal Dan Bersinar Perawatan Kulit Ala Wanita Korea

 

Lembut Kenyal Dan Bersinar Perawatan Kulit Ala Wanita Korea –  Di dunia ini wanita mana yang tidak menginginkan Kulit yang lembut, kenyal dan  bersinar juga dapat menambah kepercayaan diri. Bicara soal perawatan wajah dan tubuh, wanita Korea terkenal berani dalam menerapkan sejumlah ritual kecantikan yang bisa di bilang unik.

Lembut Kenyal Dan Bersinar Perawatan Kulit Ala Wanita Korea

Angela Kim, Founder Insider Beauty, situs belanja kecantikan Korea yang berbasis di Amerika Serikat, yang memaparkan tiga rutinitas yang dilakukan wanita Korea dalam menjaga kecantikan kulit.

Menampar Muka 50 Kali

Sujumlah wanita di Korea rela untuk menampar wajah sendiri sebanyak 50 kali .ujuannya hanya untuk melancarkan sirkulasi darah pada area muka sehingga menciptakan rona alamiah dan membuat kulit muka awet muda. “Sewaktu saya masih remaja, saya sering mendengar ibu saya menampar wajahnya sendiri berkali-kali. Ibu menmparnya begitu keras sehingga saya bisa mendengarnya dari dapur” terang Kim. Mungkin ini kedengarannya gila, Namun untuk sejumlah wanita di Korea semakin keras tamparan wajah semakin cantik pancaran kulit wajah anda.

Jangan Cuci Wajah Hanya Sekali

Membersihkan wajah secara menyeluruh atau deep cleansing merupakan ritual harian yang wajib di lakukan di Korea. Seamua wanita di Korea Mencuci wajah dua kali dalam sehari. ni sudah lazim dilakukan menjadi aneh jika mereka melakukan hanya sekali. Pertama mereka membersihkan wajah dari riasan make up menggunakan cleanser yang mengandung minyak. Selanjutnya mencuci wajah dengan sabun pembersih secara merata.

Lembut Kenyal Dan Bersinar Perawatan Kulit Ala Wanita Korea

baca juga  : Cara Mencerahkan Muka Dan Badan Secara Alami Dengan Cepat

Wajib Taat Aturan 10 Detik

Cara ini membutuhkan kecepatan tangan dalam mengaplikasikan krim pelembab di malam hari. Jadi menurut Kim wanita Korea memliki kepercayaan bahwa setelah mandi pada sore atau malam hari kulit hanya mempunyai waktu 10 menit untuk terhidrasi dan menyerap seluruh kandungan krim yang bermanfaat. Semakin lama anda mengaplikasikan krim pelembab setelah mandi, maka kulit anda akan kembali dehidrasi.

 

Lembut Kenyal Dan Bersinar Perawatan Kulit Ala Wanita Korea

 

baca juga   :  Osteoporosis Dan Vitamin D

 

One thought on “Lembut Kenyal Dan Bersinar Perawatan Kulit Ala Wanita Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!