Kerasnya Hidup Di Ibukota Jakarta

Kerasnya Hidup Di Ibukota Jakarta

 

Kerasnya Hidup Di Ibukota Jakarta – Bagi sebagian orang yang belum pernah menginjakkan kaki di Jakarta atau hanya melihat di tayangan televisi dan mendengar cerita dari orang yang pernah ke Jakarta, bahwa Jakarta enak serba wah……Padahal kehidupan di Jakarta itu lebih keras dari apa yang kita bayangkan. Mulai dari melek mata hingga sampai menjelang diri hari belum lagi situasi jalanan Jakarta yang tidak pernah sepi, selalu macet di tambah lagi rawannya kriminalitas.

Kerasnya Hidup Di Ibukota Jakarta
Berangkat macet
Kerasnya Hidup Di Ibukota Jakarta
Pulang Masih Macet

Belum lagi bila di jalan kita melihat pelaku kejahatan, orang sekitar silih berganti untuk menghajar atau hanya sekedar memfoto yang kemudian di unggah di Medsos.

Kerasnya Hidup Di Ibukota Jakarta
Kejahatan Di Jalan

Ditambah pembangunan dan perbaikan jalan,  serta penambahan fasilitas atau pemeliharaan serta pengecekan (GAS/PAM/PLN) yang membuat galian kiri kanan pinggir jalan, menambah daftar panjang kemacetan di Jakarta.

Kerasnya Hidup Di Ibukota Jakarta

Beda lagi bila menjumpai kecelakaan lalulintas, mereka hanya melambatkan laju kendaraan saja, yang hanya menambah parah kemacetan, belum lagi angkot ngetem berjam-jam menunggu penumpang di tambah lagi perilaku biker sendiri menjadi salah satu biang kemacetan, dari  kejadian di atas tidak 100% salah.

Untuk Para Pemuda pemudi yang masih mempunyai tenaga dan ada sedikit dana, lebih baik kalian buat usaha di kampung menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat sekitar dan membangun desa masing-masing. Ada benarnya juga  sih …slogan Ibu kota lebih kejam dari ibu tiri.

 

baca juga : Tempat Kursus Bisnis Online SB1M Di Bekasi Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!