Cara Menutup Pori-pori Wajah Dengan Kilat Tanpa Biaya Mahal

Bicara masalah bagaimana cara menutup pori-pori wajah, itu merupakan bagian yang paling utama. Apalagi bagi seorang wanita sudah menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan masalah kecantikan, kesehatan kulit wajah.

Cara Menutup Pori-pori Wajah Dengan Kilat Tanpa Biaya Mahal

Coba bayangkan bila ada seorang wanita cantik tapi kulit wajahnya berpori besar, sudah pasti yang melihatnya akan memberikan suatu sindiran (cantik sih tapi kok…mukanya gitu ya pori-porinya kelihatan.) semoga itu tidak terjadi dengan kalian ya sis.

Apa sih penyebab pori-pori wajah membesar :

  1. Malas membersihkan muka padahal kamu suka ber-make up
  2. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak susu, mentega, dan makanan gorengan yang perlu dan wajib dibatasi, apalagi jika kulitmu type berminyak
  3. Melapisi wajah dengan lapisan kosmetik terlalu tebal untuk menutupinya, bukannya mengecil justru pori-pori jadi mudah tersumbat
  4. Sering mencetin komedo sendiri dan bukan oleh ahlinya, ya terkadang sulit sih kalau udah gregetan lihat di cermin
  5. Sering terpapas sinar matahari tanpa perlindungan sun block dan topi, padahal efeknya bukan sekedar memperbesar pori-pori wajah saja loh
  6. Terlalu sering membersihkan wajah dengan sabun, padahal niatnya sih biar kulit wajah bersih kinclong justru bisa membuat kulit kering parah
  7. Malas menggunakan pelembab, dan tidak mau memakai produk anti penuaan dini.
  8. Tidak pernah menjadwalkan waktu khusus untuk membersihkan komedo di klinik kecantikan yang memang kompeten dibidangnya.

Setelah kalian mengetahui apa sih penyebab pori-pori besar, kemudian cari solusinya untuk mengecilkan bagaimana Cara Menutup Pori-pori Wajah yang membesar.

Cara Menutup Pori-pori Wajah Dengan Kilat Tanpa Biaya Mahal

Nah berikut ini Cara Menutup Pori-pori Wajah :

  1. Gunakan Cuka Apel untuk Toner Wajah –> Cuka apel sudah dipercaya memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan. Bukan hanya untuk kesehatan tapi untuk kecantikan juga. Caranya : 1 sdm cuka apel campur dengan 5 sdm makan air masukkan ke botol spray sembrotkan ke wajah setelah wajah dibersihkan.
  2. Lidah Buaya untuk Krim Malam –> Pastinya sudah tidak asing lagi buat kamu dengan gel lidah buaya yang mempunyai segudang manfaat untuk kulit, yaa gel lidah buaya bisa juga loh untuk menutup pori-pori wajah Caranya : Aplikasikan gel lidah buaya keseluruh wajah dan diamkan semalaman keesokan harinya bilas dengan air hangat.
  3. Masker Putih Telur –> Selain untuk masakan ternyata putih telur juga bisa membuat kulitmu mulus dan bisa menutup pori-pori wajah. Mungkin sebagian dari kamu tidak nyaman dengan aromanya yang amis, kamu bisa menambahkan bahan lain Caranya : 1 btr putih telur campurkan dengan 2 sdm oats meal, 2 sdt perasan jeruk lemon aplikasihan keseluruh wajah hingga kering lalu bilas dengan air hangat.

Itulah beberapa penyebab pori-pori wajah besar hingga tips Cara Menutup Pori-pori Wajah Dengan Kilat Tanpa Biaya Mahal, semoga artikel ini bermanfaat.

baca : Sensitif Terhadap Cahaya dan Penyebab Mata Silau Tips Jitu Menangulanginya

NB : Saya merekomendasikan untuk memakai produk trulum skincare dari synergy worldwide produk ini sangat bagus Cara Menutup Pori-pori Wajah secara kilat dan banyak yang sudah memakainya serta cocok. Bisa juga dipakai untuk wanita hamil serta ibu menyusui karena produknya aman dan alami.

Cara Menutup Pori-pori Wajah Dengan Kilat Tanpa Biaya Mahal

One thought on “Cara Menutup Pori-pori Wajah Dengan Kilat Tanpa Biaya Mahal

  • November 6, 2019 at 5:52 am
    Permalink

    I simply couldn’t leave your website before suggesting that I really enjoyed the standard information a person supply for your visitors? Is going to be again ceaselessly to inspect new posts.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!