Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Secara Alami Dan Cepat 

 

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Secara Alami Dan Cepat foto 17/7/2018 bundasuci.com

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Secara Alami Dan Cepat

 

Cara menghilangkan bekas jerawat membandel secara alami dan cepat  –  Jerawat dimuka pasti meninggalkan bekas untuk menutupinya mengunakan make up saja tidak cukup, tetapi juga harus dilakukan secara permanen bisa mengunakan beberapa bahan yang ada di dapur kita diantaranya

  • Perasan Jeruk Lemon/Nipis

Perasan jeruk lemon sangat efektif  menghilangkan bekas jerawat secara alami dan permanan bila di            pakai setiap hari. Sudah banyak orang yang mengaku berhasil setelah mencoba ramuan ini,                            kandungan Vitamin C dan asam sitrat sebagai pembersih alami dan cepat membasmi segala bercak              hitam disebabkan jerwat. Sedangkan untuk kulit yang sensitif dapat ditambahkan dengan madu.                   Campur 1 sendok makan perasan lemon tambah 1 sdm madu oleskan ke wajah diamkan 20 menit bilas menggunakan air hangat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Secara Alami Dan Cepat
foto 17/7/2018 bundasuci.com
  • Bawang Bombay

Bawang mengandung kandungan vitamin yang lengkap mulai dari A hingga E, jaman dulu juga                      sering digunakan untuk mengobati segala macam masalah kulit, seperti garis kerutan, penuaan diri,              dan bekas jerawat, haluskan bawang bombay oleskan pada bekas jerawatnya saja diamkan 14 menit bilas dengan air hangat.

  • Baking Soda

Baking Soda sangat cocok bagi mereka yang ingin menghilangkan jerawat dengan cepat. Soda kue memiliki manfaat dapat menjadi penyeimbang pH kulit dapat juga untuk anti septik serta anti-inflamasi untuk penyembuhan jerawat membandel. Cara membuatnya sangat mudah 2 sdm soda kue campur dengan air hingga membentuk pasta oleskan di wajah diamkan 20 menit bilas dengan air hangat. Cukup dilakukan  seminggu sekali saja.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Secara Alami Dan Cepat
foto 17/7/2018 bundasuci.com
  • Masker Yogurt dan Madu

Yogurt mengandung bakteri baik, asam laktat dan asam alfa hidroksi yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori penyebab jerawat, Campurkan 2 sdm yogurt dan 1 sdm madu aduk hingga rata oles pada wajah diamkan kurang lebih 15 menit bilas dengan air hangat.

  • Masker Alpukat Dan Madu

Alpukat kaya akan vitamin E yang mampu menembus pori-pori kulit hingga dapat meredakan peradangan kulit. Sedangkan madu mengangung hidrogen peroksida yang bersifat anti bakteri. Kombinasi kedua bahan terseput sangat ampuh dalam menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat. Ampil setengah bagian Alpukat Aduk 1 sdm madu oles pada wajah dan diamkan selama 15 menit bilas dengan air hangat.

  • Masker Tomat

Buah Tomat kaya akan kandungan vitamin C dan A hingga ampuh dalam membasmi jerawat yang membandel serta dapat menghaluskan kulit wajah iris tipis buah tomat lalu tutup wajah dengan irisan tomat, atau dengan haluskan buah tomat oles ke wajah diamkan 15 menit bilas dengan air hangat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Secara Alami Dan Cepat
foto 17/7/2018 bundasuci.com
  • Masker Lidah Buaya

Lidah Buaya banyak mengandung senyawa aktif (Polifenol) yang berguna anti bakteri. Senyawa ini juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Ambil daging buah lidah buaya lalu haluskan hingga membentuk gel oleskan ke wajah diamkan 30 menit bilas dengan air hangat.

  • Masker Putih Telur

Putih telur mengandung enzim lysozim yang dapat menghancurkan dinding sel bakteri penyebab jerawat dan juga dapat mengecilkan pori-pori kulit serta mngurangi minyak berlebih penyebab jerawat. Putih telur agak amis maka kita dapat menambahkan perasan jeruk lemon, 2 sdm putih telur campur 1 sdm perasan jeruk lemon aduk rata oleskan ke wajah dan diamkan sampai mengering, bilas dengan air hangat.

 

 

Itulah beberapa tips alami menghilangkan jerawat dan bekas jerawat membandel secara alami dan cepat tanpa bahan kimia, jangan beranggapan dengan cara alami ini anda menginginkan bekas jerawat hilang dengan spontan, harus sabar  semoga bermanfaat.

baca juga :Tempat Kursus Bisnis Online SB1M Di Bekasi Utara

8 thoughts on “Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Secara Alami Dan Cepat 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!