Cara Jitu Jualan Online di Instagram Laris Manis Tanpa Ribet

Untuk anda yang ingin jualan secara Online…..

Ini dia  Cara Jitu Jualan Online di Instagram Laris Manis Tanpa Ribet untuk menambah income anda dengan banyak sosial media yang muncul sebagai bentuk  berkembangnya internet misalnya facebook, twitter, sampai instagram. Sosial media tersebut bukan hanya dipergunakan sebagai tempat memposting foto dan mencari relasi baru, namun sudah mulai dipakai untuk mendulang ruoiah dengan cara membuka online shop.

Cara Jitu Jualan Online di Instagram Laris Manis Tanpa Ribet

 

Aplikasi instagram menjadi salah satu favorit untuk berjualan, sebab aplikasi ini mengutamakan video dan foto, maka bikin mudah penjual dalam menunjukkan produknya dan dari sisi pembeli juga dalam mencari produk. Instagram di Indonesia saat ini mempunyai pengguna yang banyak, sehingga  penting menggunakkan sebagai media dalam tingkatin penjualan karena efek yang timbul cukup besar.

Cara Jitu Jualan Online di Instagram Laris Manis Tanpa Ribet

Cara Jitu Jualan Online di Instagram Laris Manis Tanpa Ribet

Simak cara jitunya agar jualan anda semakin laris manis :

  • Buat Akun Khusus –> Untuk berjualan buatlah akun khussus dan bukan menggunakan akun pribadi, Hal ini selain untuk tujuan privasi, juga bikin mudah dalam membidik tager dan bikin toko sesuai dengan karakter dan kelebihan yang ada, serta memudahkan dalam mengelola akun tersebut.
  • Mencari Follower  Yang Banyak –> Setelah buat akun saatnya menambah follower, tanpa follower tidk ada yang lihat foto tentu saja tidak ada yang membeli, caranya untuk menambah follower anda perlu memfollow pengikut dari akun instagram yang menjual produk sejenis dengan anda. Follower dari toko tersebut pasti punya ketertarikan sama barang yang dijual. Lakukan hingga following sampai angka puluhan ribu. Dari akun yang di follow ada yang penasaran dan liat instagram anda.
  • Upload Foto Yang Banyak Dengan Konten Yang Menarik –> Untuk dapat menarik dalam mem-follow akun anda, pastikan anda rajin mengupload foto yang menarik serta deskripsi atau caption yang sesuai dengan produl yang dijual. Selain foto produk lakukan selingan upload foto yang tidak berkaitan langsung sama penawaran barang, tapi berkaitan dengan barang yang dijual. Misalnya Apa Solusi? untuk produk yang dijual.
  • Poles Foto Agar Menarik –> Selain banyakin foto yang perlu diperhatikan bikin foto lebih menarik, jelas, serta fotogenik untuk menarik perhatian dari follower anda.
  • Beri Diskon Atau Promo –> Diskon akan menjadi favorit semua orang , berikan diskon dan cantumkan pula foto hingga menarik perhatian dan mendorong orang untuk beli produk. Mengadakan promo akan efektif untuk meningkatkan perhatian orang akan produk yang anda jual.
  • Gunakan Hastag Yang Sesuai dan Menarik –> Hastag memudahkan untuk melihat produk anda hingga jangan bosan untuk menambahkan hastag dari setiap produk yang di-upload.

Berjualan via Instagram tidak mudah dan istan untuk hasil yan didapat, jika dengan ketekunan dan kerja keras maka nanti anda akan merasakan hasil

Cara Jitu Jualan Online di Instagram Laris Manis Tanpa Ribet

Cara Jitu Jualan Online di Instagram Laris Manis Tanpa Ribet

 

baca juga : Cara Jualan Online Dropship Untuk Pemula Dengan Modal Dengkul

2 thoughts on “Cara Jitu Jualan Online di Instagram Laris Manis Tanpa Ribet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!